Thursday, October 6, 2011

Iwan Fals Hadiri Undangan Wahidin Halim

TANGERANG, KOMPAS.com — Penyanyi Iwan Fals mendatangi Kantor Wali Kota Tangerang, Jumat (23/9/2011) siang. Kedatangannya ke Kota Tangerang, Banten, untuk menghadiri halalbihalal Komunitas Anak Langit yang diselenggarakan di lapangan Lembaga Pemasyarakatan (LP) Anak Pria Tangerang.
”Saya diminta menghadiri halalbihalal. Selain itu, menanam pohon di halaman LP dan menghibur warga Tangerang,” kata Iwan saat keluar dari ruang kerja Wali Kota Tangerang Wahidin Halim.

Penyanyi legendaris itu membantah kedatangannya di Kota Tangerang sebagai bentuk partisipasi dalam kampanye untuk kemenangan Wahidin Halim yang ikut dalam bursa calon Gubernur Banten 2011.
”Saya tidak berkampanye. Enggak ada kampanye. Saya datang ke sini karena diundang menghadiri halalbihalal dan menanam pohon,” kata Iwan sembari berjalan ke mobil menuju LP Anak Pria.
Tak lama setelah mobil yang membawa Iwan meluncur, Wahidin Halim pun langsung masuk mobil dan menyusul ke LP Anak Pria.

Begitu tiba di halaman LP keduanya langsung menanam pohon. Iwan Fals menanam pohon rambutan dan Wahidin Halim menanam pohon mangga. Seusai menanam pohon mereka menemui penggemar Iwan Fals yang sudah menunggu di lapangan.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More