Friday, March 21, 2014

Iwan Fals Malu Disebut sebagai The Legenda.

Melalui ratusan karya terbaiknya, membuat Iwan Fals dianggap sebagai legenda hidup. Iwan juga mencatatkan berbagai prestasi nasional dan internasional. Sebut saja pada 7th AMI Award 2003, Iwan menggondol penghargaan sebagai Legend Awards dan Penyanyi Solo Pria Pop Terbaik.

Namun, rupanya pemilik nama Virgiawan Listanto ini justru malu dipanggil sebagai legenda. Menurutnya, ia masih perlu membuktikan kebenaran gelar legenda yang diberikan kepadanya.

"Saya miris, saya kayak diaduk-aduk mendengar panggilan itu. Kata-kata itu bikin malu, saya terus terang malu, saya ingin membuktikan tulisan teman-teman media soal legenda tersebut benar atau tidak," ujar Iwan Fals ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Selasa 2014.

Oleh karena itu, pria kelahiran 3 September 1961 ini berencana untuk membuktikan kata legenda yang didapatnya sekarang. Konser Raya pun dijadikan indikator oleh Iwan. Bila konser itu sukses, maka ia bisa menerima panggilan legenda dengan senang hati.

"Saya terdorong dan terbakar, itu yang membuat saya ingin membuat Konser Raya. Kalau memang saya legenda, kita buktikan. Kalau memang benar yuk datang ke Konser Raya," paparnya.

"Biar saya yakin kalau saya beneran legenda, kalau cuma ditulis di kertas saja saya merasa malu," ujar Iwan Fals

Sumber : Liputan 6.com

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More