Tuesday, July 26, 2011

Iwan Fals Film Kekasih (Comeo)


Barangkali ini merupakan kabar gembira bagi para penggemar Iwan Fals. Dimana penyanyi kondang yang memiliki nama lengkap Virgiawan Listanto ini kembali berakting di layar lebar. Kali ini Iwan Fals bermain dalam film yang berjudul 'Kekasih' karya sutradara Wisnu Adi, produksi Grandiz Media Production (GMP).
Diharapkan menjadi proyek tandingan terhadap film-film horor yang marak dewasa ini, GMP mengaku cukup lama melakukan seleksi cerita untuk membuat film tersebut.

"Kekasih" merupakan film kelima yang diproduksi GMP. Sebelumnya, perusahaan ini telah menghasilan empat film, yakni "D`trex", "Hantu", "Gotcha" dan "12.00 AM", tiga di antaranya berjenis horor.
Berbeda dari film-film sebelumnya, untuk "Kekasih" pihak GMP bertekat menggencarkan promosi.
Menurut Chandra, ini disebabkan pihaknya sangat yakin cerita film tersebut sangat kuat, setting-nya bagus, akting para pemain mantap dan penggarapannya lebih baik dibandingkan dengan saat memproduksi empat film sebelumnya.
Dalam film berdurasi 100 menit ini, Iwan Fals tampil memerankan pesonanya sendiri.


 
Artinya, Iwan bermain layaknya seorang musisi juga penyanyi. Dalam film ini, Iwan menyanyikan theme song 'Aku Milikmu' karangan Pongky Jikustik. Lagu tersebut, berkisah tentang percintaan antara dua anak manusia.
 

Namun bukan hal mudah, bagi Iwan untuk kembali menjejakkan kaki di layar lebar. Beberapa pertimbangan sempat mampir di benaknya, sebelum mengiyakan tawaran main ini. "Awalnya saya hanya bersedia menyanyikan lagunya. Tetapi begitu melihat trailernya (cuplikan adegan-red) saya jadi tertarik untuk ikut berperan. Karena menurut saya ceritanya bagus," kata Iwan Fals mengenai keterlibatannya dalam film 'Kekasih' ini, belum lama ini.
Iwan menjelaskan, cerita dan gambar yang dihadirkan sutradara Wisnu Adi dalam film 'Kekasih', menjadi daya tarik tersendiri. "Film ini sangat berbeda dengan film-film Indonesia yang pernah saya tahu. Ceritanya memang drama percintaan, tetapi ditampilkan dengan cara yang menggugah hati saya," tukasnya.





Aku Milikmu
cipt: Ponky Jikustik
Vocal: Iwan Fals
Time Song film Kekasih

Ku pikir kau sudah
Melupakan aku
Ternyata hatimu
Masih membara untukku

*Waktu kan berlalu
Tapi tidak cintaku
dia mau menunggu
Untukmu, untukmu

Reff:
Aku milikmu malam ini
Kan memelukmu sapai pagi
Tapi nanti bila ku pergi
Tunggu aku di sini

Kembali ke*, ke Reff 2X

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More