Thursday, July 14, 2011

Koordinat Satelit Rumah Iwan Fals

Untuk melihat 'Panggung Kita' atau rumah Iwan Fals dari angkasa cukup melalui internet. Sahabat dapat langsung melihatnya hanya dengan mengetahui koordinatnya saja.

Koordinat satelit rumah Iwan Fals adalah :

6°24'36.85"S 106°54'20.43"E

Tinggal copy-paste saja, maka sampailah kita di rumah Iwan Fals & 'Panggung Kita' di Desa Leuwinanggung No.19 RT.01 RW.02 Cimanggis, Depok 16956.

Ada 2 cara untuk melihatnya :

 
1. Dengan Google Earth

Software ini bisa di download pada situsnya http://earth.google.com/. Dengan software ini kita juga bisa memberitahu alamat rumah kita ke orang lain.

Bila sudah diinstall pada komputer kita, lalu masukkan koordinat satelit rumah Iwan Fals maka tampilannya kurang lebih seperti ini: (klik gambar untuk memperbesar)
 2. Dengan Maps Google

Ini langsung bisa dilihat di internet dan tanpa diinstall. Setelah kita masuk ke http://maps.google.com/, di kotak search kita tinggal masukkan saja koordinat satelitnya, maka tak lama tampilannya akan seperti ini: (klik gambar untuk memperbesar)

Mudah-mudahan dengan gambaran ini jika suatu saat sahabat dari luar kota ingin ke 'Panggung Kita' nggak nyasar lagi. Atau bagi yang belum memungkinkan untuk datang kesana, paling tidak informasi ini bisa menghibur.

Ok, sampai berkumpul lagi di 'Panggung Kita'. Semoga artikel ini bermanfaat.

Catatan: Panggung Kita adalah tempat luas yang terdapat dalam kompleks rumah Iwan Fals. Biasanya digunakan untuk konser musik atau acara lainnya.
 

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More